Hello world!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hallo rekan-rekan semua, selamat datang di blog saya.

Blog ini saya coba bangun sebagai latihan menulis tentang pengalaman sehari-hari. Mengapa? Karena ada keinginan dari dalam hati untuk berbagi dengan semua orang, sebagai bagian dari proses belajar menjadi – mudah2an – lebih dewasa dan ehm, bijak.

Rekan-rekan sekalian, saran dan kritik rekan-rekan sangat saya harapkan sebagai ‘cambuk’ agar lebih baik lagi di masa datang. Untuk itu saya ucapkan ribuan terima kasih.

Demikian sekilas salam kenal dari saya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

suyono

Ditulis dalam salam kenal
1 comments on “Hello world!
  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan komentar

My Site’s Banner
  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.